Welcome to Finanda's World, This Blog just about the true story from me and others. "Tinggalkan komentar anda".

Kekasih, Sahabat dan Orangtua

By : Finanda Rachmaulida Pratiwi



“Terbesit dalam hati dan pikiran ini untuk berfikir mana yang paling berarti dan bisa membuat kita berarti antara Kekasih, Sahabat dan Orangtua”

Kekasih. Arti kekasih bagi seseorang yang menjalin hubungan cinta itu sangat berarti karena dia dapat menciptakan rasa takut akan kehilangan. Cinta yang kita berikan sangatlah besar dan tulus dari dalam hati. Dia yang selalu menemani kesepian hati di dalam ruang kosong yang gelap tak bercahaya. Dia mampu memberikan warna disetiap hari yang terlewatkan. Tanpanya dunia terasa hampa dan tak ada kekuatan pembangkit. Bahkan dia selalu menjadi topik perbincangan dengan seorang teman, sahabat bahkan orangtua. Dia itu bagaikan seperempat nyawa hidup (Buat yang overprotect). Terkadang kita rela mengorbankan apapun demi membuatnya tersenyum manis. Entah itu waktu, uang, atau lainnya.
Sahabat. Sahabat itu bisa dibilang adalah orang terdekat kita. Karena dia bisa mengerti dan mengenal bagaimana karakter kita. Tempat dimana kita mencurahkan segala rasa. Tempat bermain dan bersandar saat duka dan suka. Banyak yang tidak menyadari akan arti seorang sahabat. Dia lebih mengenal kita dibandingkan sang ‘Bintang hati’, tapi sering kali dia terabaikan karena kita disibukkan oleh sesorang kekasih.
Orangtua. Orang yang membesarkan kita di dunia ini. Dan merekalah yang telah berkorban banyak agar kita dapat hidup dengan berkecukupan. Kita ada disini karena mereka. Mereka telah berkorban banyak untuk diri ini. Mungkin mereka pun rela menukar nyawanya hanya demi mempertahankan hidup anaknya. Tapi sering kali mereka diabaikan karena kita disibukkan dengan seorang sahabat dan kekasih yang kita cintai. Terkadang arti mereka bagi kita hanyalah sebagai seorang penuntut dan penyuruh. Tanpa kita mengerti apa maksud dan dampaknya. Disaat kita bermasalah dengan kekasih, kita punya seorang sahabat. Disaat kita bermasalah dengan sahabat kita punya seorang kekasih. Disaat kita bermasalah dengan kekasih dan sahabat kita punya orangtua. Disaat kita bermasalah dengan orangtua, kita punya sahabat dan kekasih. Dan disaat kita bermasalah dengan ketiganya, orangtua tetaplah menjadi orangtua bagi kita.

“Kekasih itu berarti tapi sahabat lebih berarti dan yang paling berarti adalah orangtua”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar