Welcome to Finanda's World, This Blog just about the true story from me and others. "Tinggalkan komentar anda".

Aku Tulus Mencintainya

Dulu, kamu dan aku adalah sepasang kekasih. Kamu mencintai aku dengan ketulusan begitu pun juga aku. Walaupun kamu tidak pernah menyadari ketulusan itu hingga pada akhirnya aku dan kamu harus berpisah karna sebuah kepercayaan yang telah rusak. Sesingkat inikah kisah kita harus berakhir?? Tak dapat dipungkiri aku dan kamu sama-sama menjalani kisah yang lama. 8 bulan bisa dibilang hanya sebentar tapi itulah waktu terlama yang pernah kita alami dalam menjalani sebuah kisah.
Sampai saat ini aku masih mencintaimu, walau aku tidak pernah tahu bagaimana dengan kamu. Aku mencintai dan memperhatikanmu dalam diam. Kau tak akan pernah melihatku. Kau tak akan pernah menyadari betapa tulusnya cinta yang aku beri. Walaupun aku sempat dengan yang lain tapi hanya kamu yang ku sayang. Mungkin aku bisa menyukai seribu lelaki, tapi aku hanya bisa menyayangi satu lelaki. Itulah kamu!
Aku cukup mengetahui tentang kamu, hingga aku mendengar bahwa kamu membenci aku. Aku tidak mengerti kenapa kamu bisa membenci aku seperti itu, padahal aku tak pernah sedikit pun mengusik hidupmu dan mencoba untuk menyakitimu. Aku tetap sabar atas segalanya. Karna aku tulus mencintai kamu tanpa mengharapkan balasan. Memanglah dusta jika mencintai tapi tak memiliki tapi jika itu tulus semua pasti bisa dilakukan J
Aku tetap berdoa kepada tuhan agar senantiasa mewujudkan apa yang kamu inginkan, aku berdoa kepadanya “Ya Tuhan, wujudkanlah segala impian dan cita-citanya. Jangan kau biarkan dia bersedih, walaupun kau melihat perbuatan buruk yang ia lakukan, ampunilah Tuhan. Karna sesungguhnya dia hanya khilaf, aku mengerti Tuhan. Dia adalah orang baik. Tunjukkanlah dia jalan yang lurus, jangan biarkan dia tersesat dan jangan biarkan dia masuk kedalam nerakamu yang panas.  Aku tahu mungkin di akhirat nanti tidak ada manusia yang peduli dengan orang lain, mereka hanya mempedulikan diri mereka sendiri. Tapi selama aku masih di dunia ini aku masih peduli terhadapnya. Kalau bukan aku yang mendoakannya siapa lagi yang akan mau mendoakannya kecuali ibunya dan keluarganya. Kabulkanlah doaku Tuhan”.

2 komentar:

  1. Amiinn...
    7 bulan bersama,
    ke warnet, fhoto", bimbel..
    aku rada sibuk, nanti aq koment lagi..
    assalamu'alaikum,,,:-)

    BalasHapus